Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Friday, July 27, 2012

Download Virus Komputer Paling Mematikan

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Download Virus Komputer Paling Mematikan


Assalamu'alaikum wr.wb.

Apa kabar, sob.. ?
Disini lagi musim demam nich., dan saya harap sobat semua pada sehat.. Amiiien..
mungkin saya tertular orang yg terinveksi virus demam..
Virus demam emang gampang menular..
biasaaa,, penyakit orang miskin.. tapi tak apa lah, asal jangan virus flu burung aja..
eh'eh,, ngomong-ngomong virus, saya mau share virus nich., tapi bukan virus flu atau HIV dan sebagainya,. Tapi ini virus komputer.. Menurut saya, virus ini termasuk dalam kategori virus paling mematikan dan tercepat yg pernah saya temui..
Saya sendiri pernah mencobanya, bahkan sering..
Saya pernah coba virus ini diwarnet terdekat didaerah saya,, karna saya jengkel,. alasan knapa saya jengkel, ceritanya puanjang,, ga usah diceritain lagi., yg pasti, virus ini ampuh buat jail..
Saya buka virus ini, dan dalam 10 detik, waaaw komputer langsung modar (mati)..
padahal cuma 9 kb, tapiii ada tapinyaa.. Mau ga mau komputer harus dibawa ke rumah sakit dan menjalani Install Ulang..
Bagi anda yg berminat untuk mencobanya, silakan Download virusnya dibawah..

DOWNLOAD

NB : jangan disalah gunakan..
Jika ingin mencoba virus ini, sebaiknya gunakan komputer masing-masing..
Saya tidak bertanggung jawab atas semua risiko yg anda alami..
Terimakasih..

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

1 Comment:

  • Anonymous

    Whats up this is somewhat of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors
    or if you have to manually code with HTML. I'm starting a blog soon but have no coding knowledge so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!
    Also visit my site - Season and Episodes

  • Post a Comment

    Section meetings - Registered
    recent entries

    users online



    ads ads ads ads
     

    networkedblogs

    B-C ON YAHOO

    Trafic

    Followers

    MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected