Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Tuesday, January 31, 2012

Trik Internet Gratis Untuk Kartu 3 (three) Via Hp + PC

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Akhirnya ketemu juga setting gratisan internet 3 (three) via hp maupun PC.
Penasaran??

Ok, Met menikmati
n’ ini langkah- langkahnya :
- Buat disetting di hp :
APN: 3STREAM
Username: 3STREAM
Pasword: 3STREAM
Ip: 10.4.0.10
Port: 3128
Keterangan : Langsung jalanin aja di browser bawaan ht
Atau untuk hp symbian ada alternatif buat lebih cepet pake
netrfront
-Nah bgi yg mau pake opmin handler isi server seperti ini :
 http://anonymouse.org/cgi-bin/
anon-www.cgi/http://server4.operamini.com
Yg lainnya biarkan kosong ga usah di otak
atik.
- untuk Gratisan di PC :
samain settingan di hp trsebut ama
browser di pc.
Ok, semoga membantu,

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

1 Comment:

  • Anonymous

    TOP MARKOTOP GAN

  • Post a Comment

    Section meetings - Registered
    recent entries

    users online



    ads ads ads ads
     

    networkedblogs

    B-C ON YAHOO

    Trafic

    Followers

    MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected