Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Thursday, January 12, 2012

Membuat Efek Gelembung Pada Blog

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Membuat Efek Gelembung Pada Blog. Mungkin artikel ini sudah di bahas di blog para blogger yaitu kalo ngga salah yaitu Tentang cara membuat efek hujan di blog,efek hujan salju atau daun yang jatuh berguguran, tapi kali ini saya berbagi sebuah tips tentang cara membuat efek gelembung yang bertaburan di blog,wuihhh...! keren kaya acara pesta atau konser hi..hi...hi....,oke langsung saja saya tidak akan banyak bicara lagi, jika kamu ingin mencobanya silakan ikuti langkah berikut ini :



  1. Pertama masuk dulu ke akun blogger kamu
  2. Masuk rancangan
  3. Edit HTML
  4. Cari kode
    <body>
  5. Lalu copy script di bawah ini lalu pastekan di bawah kode <body>
    <script src="http://clief.googlecode.com/files/bubble.js"></script>
  6. Setelah itu simpan template deh...
  7. Dan sekarang lihat blog kamu ada gelembung yg betaburan di blog kamu. 

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected