Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Thursday, October 6, 2011

Pernyataan Lengkap Obama Soal Steve Jobs

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - Steve Jobs meninggal dunia. Statusnya sebagai legenda di dunia teknologi membuat banyak orang berduka atas kepergiannya, tidak terkecuali orang nomor satu di Amerika Serikat, Barack Obama.

Presiden Barack Obama memberikan penghargaan tinggi untuk Jobs. Dalam pernyataannya bersama sang istri Michelle, presiden berdarah Kenya ini menyebut Jobs adalah salah satu inovator terbesar yang pernah dilahirkan di Amerika Serikat.

Berikut pernyataan Obama mengenai kepergian Jobs, seperti B-CNET kutip dari Sun Times, Kamis (6/10/2011):

"Michelle dan saya bersedih mendengar kabar meninggalnya Steve Jobs. Steve termasuk inovator terbesar Amerika, cukup berani untuk berpikir berbeda, cukup berani untuk meyakini dia bisa mengubah dunia dan cukup berbakat untuk melakukannya.

Dengan membangun salah satu perusahaan paling sukses di planet ini dari garasinya, dia memberi contoh tentang semangat kepintaran orang Amerika. Dengan membuat komputer personal dan membawa internet ke saku kita, dia membuat revolusi informasi tidak hanya bisa diakses namun juga intuitif dan fun. Dan dengan bakatnya bercerita, dia membawa kebahagiaan bagi jutaan anak dan orang dewasa.

Steve senang berkata bahwa dia hidup setiap hari seperti itu adalah hari terakhirnya. Karena dia melakukannya, dia mentransformasi hidup kita, mendefinisikan seluruh industri, dan mencapai salah satu prestasi terlangka dalam sejarah manusia, dia mengubah cara kita melihat dunia.

Dunia telah kehilangan seorang visioner. Dan mungkin tidak ada penghargaan lebih besar terhadap sukses Steve selain fakta bahwa banyak masyarakat dunia mendengar kabar dia meninggal melalui perangkat yang dia temukan. Michelle dan saya mengirimkan doa bagi istri Steve, Laurene, keluarganya dan semua orang yang mencintai dia,"

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

2 Comment:

  • Anonymous

    Kasihan yah :(

  • Anonymous

    @Anonymous Iya gan kasiah Tuh Om steve Job
    Mana kalo naek Mobil Ndak ada Platnya wakakakaka :))

  • Post a Comment

    Section meetings - Registered
    recent entries

    users online



    ads ads ads ads
     

    networkedblogs

    B-C ON YAHOO

    Trafic

    Followers

    MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected