Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Wednesday, October 5, 2011

iPhone 4S 'Goyang' Saham Apple

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - Pengumuman iPhone 4S dalam gelaran yang baru saja selesai di Cupertino gagal menyenangkan investor Apple. Akibatnya, saham Apple turun.

Saham Apple dibuka pada angka USD 374,57 dan sempat 'goyang' menjadi USD 355. Saham ini turun sekitar 20 point setelah Apple tidak mengumumkan keberadaan iPhone 5 yang sebenarnya paling dinanti.

Alih-alih merilis iPhone 5, dalam acara perkenalan yang dilakukan di markas besarnya, Selasa waktu Amerika Serikat itu, Apple mengumumkan iPhone 4S yang secara bentuk hampir mirip dengan iPhone 4 namun dengan jeroan yang berbeda.

Saham Apple sebelumnya menunjukkan angka yang baik selama beberapa bulan terakhir ini. Pada bulan Juli ia melampaui angka USD 400 untuk pertama kalinya. Di bulan September apalagi, Apple mampu mencetak angka USD 422.

Meski saham Apple dilaporkan turun, namun posisi ini masih bisa dikatakan aman. Ia masih memberikan market cap sekitar USD 330 miliar.

Sekedar kilas balik, pada Januari 2010 lalu saham Apple pernah turun sekitar 2,5% selama Steve Jobs memperkenalkan iPad. Saham ini kemudian naik kembali saat Jobs mengatakan bahwa harganya dimulai pada USD 499, jauh di bawah perkiraan analis yang memprediksi harganya sekitar USD 1.000.

Turunnya saham Apple juga terjadi pada bulan Juni 2009 ketika Apple merilis iPhone 3GS. Pun juga ketika MacBook Air mengudara ia juga memunculkan kekhawatiran pada para investor sehingga sahamnya drop.

Investor dibuat senang dan berakibat pada naiknya saham Apple pada saat pengenalan iPhone. Kembalinya Steve Jobs dari cuti kesehatannya di bulan Maret 2011 juga turut berandil pada kenaikan saham Apple.

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected