Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Wednesday, October 5, 2011

Google Kucurkan US$ 100 Juta untuk YouTube

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - Google resmi terjun ke industri kabel dengan mengucurkan dana segar sebesar US$ 100 juta untuk memperkaya konten buatan situs YouTube sendiri.

Partner-partner besarpun digandeng Google untuk mewujudkan rencana mereka dan menyukseskan terjunnya Google di dunia ini. Partner besar yang diajak Google termasuk Warner Bros, ShineReveille milik News Corp. FremantleMedia Ltd, Verso Entertaiment dan lain-lain.

Pembuatan program online ini diharapkan dapat menghasilkan pundi-pundi uang dari iklan yang ditawarkan sehingga Google bisa balik modal, demikian dikutip B-C NET dari VentureBeat, Rabu (5/10/2011).

Google sebelumnya dikabarkan pernah menjadi penawar tertinggi Hulu, sebuah layanan streaming populer. Nah, apabila tawaran tersebut tidak berhasil, maka Google bisa memakai YouTube sebagai tempat untuk konten orisinil berkualitas tinggi milik sendiri.

Rencananya, channel baru tersebut akan diluncurkan tahun depan. Agaknya hasil kerjasama YouTube dengan partner yang disebutkan di atas akan memungkinkan pengunjung YouTube untuk melihat semacam acara komedi atau pertunjukkan di situs berbagi video ini.

Perwakilan dari YouTube sendiri belum mau berkomentar mengenai spekulasi yang merebak. Mereka hanya berujar "Kami kerap berdiskusi dengan pembuat konten dan kurator tentang bagaimana membangun audience di YouTube. Semakin berkualitas konten yang mereka boyong ke situs ini, maka makin banyak konten di YouTube yang bisa dinikmati user".

Rumor ini berhembus berbarengan dengan makin memanasnya kompetisi di dunia hiburan. Amazon dan Dish Network baru-baru ini mengumumkan konten streaming untuk menantang Netflix. Amazon juga menawarkan program langganan gratis 1 bulan pada Kindle Fire-nya. Dengan program itu pengguna bisa mengakses lebih dari 11.000 film dan acara TV.

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected