Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Monday, October 3, 2011

Akun Twitter PM Thailand Dibajak

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - Akun Twitter milik pemimpin Thailand diambil alih oleh hacker. Dalam pembajakan ini, hacker tersebut memasang status sindiran terhadap Perdana Menteri Yingluck Shinawatra.

Dari ke-8 tweet yang dipasang, salah satunya berbunyi "Jika Anda tidak bisa melindungi akun Twitter Anda sendiri, lantas bagaimana bisa Anda melindungi negara ini?" demikian pesan yang ditulis oleh si pembajak.

Pelaku juga menuliskan pesan berbau kritik terhadap ketidakmampuan pemerintahan yang dipimpin Perdana Menteri yang baru saja dilantik ini, demikian dikutip B-C NET dari MSNBC, Senin (3/10/2011).

Sebuah investigasipun dilakukan terhadap kasus tersebut dan si pelaku sudah ditemukan, meski belum disebutkan identitasnya. Dilaporkan, pembajakan terhadap akun Yingluck dilakukan melalui piranti iPhone.

Pelaku juga memakai suatu aplikasi untuk menyembunyikan lokasinya. Saat ditengok, halaman akun yang beralamatkan di @PouYingluck sekarang tidak bisa diakses.

"Kami sudah mengetahui siapa yang melakukan aksi ini dan dari mana ia melakukannya. Akan tetapi kami harus merahasiakannya karena kami masih harus berkoordinasi dengan polisi untuk melakukan penangkapan," ujar Menteri Informasi dan Teknologi Komunikasi Anudit Nakhonthap.

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected