Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Thursday, October 13, 2011

5 Trik Memaksimalkan iOS 5

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - iOS 5 memang menjanjikan sejumlah fitur baru yang memikat, pun demikian sistem operasi ini juga memiliki 5 fitur tersembunyi yang sayang jika dilewatkan.

Seperti dilaporkan cnet dan dikutip B-C NET, Kamis (13/10/2011), berikut adalah 5 fungsi yang mungkin belum banyak diketahui pengguna iOS 5.

1. Menyesuaikan Getaran
Mungkin belum banyak yang mengetahui jika dalam iOS 5 pengguna bisa mengubah sistem getaran. Caranya? Untuk mengaktifkan fitur ini bisa melalui Settings > General > Accessibility. Kemudian di bagian paling bawah terlihat ada opsi untuk kostumisasi getaran.

Nah jika sudah selesai, kini tinggal membuat efek getaran sesuai keinginan pengguna yang bisa diakses melalui Settings > Sounds. Lalu geser terus ke bagian bawah hingga menjumpai menu Vibration Patterns dan Create Custom Vibration.

2. Kata Singkat
Fitur ini mungkin akan bermanfaat jika pengguna sering menggunakan kata yang sama ketika sedang mengetik. Cara mengaktifkannya di menu Settings > General > Keyboard. Kemudian tinggal tambahkan kata singkat yang diinginkan
 3. Notifikasi Pada LED
Ingin membuat notfikasi untuk pesan atau panggilan yang terlewat? Caranya cukup mudah. Tinggal merujuk ke menu Settings > General > Accessibility lalu aktifkan LED Flash for Alerts.


 4. Batasi Akses Sistem
Di dalam iOS 5 pengguna bisa mematikan beberapa fitur yang dianggap tidak perlu, misalnya layanan berbasis lokasi. Fitur ini bisa diakses pada Settings > Locations Services.
5. Memeriksa Aplikasi yang 'Rakus'
Bingung aplikasi apa saja yang memakan penyimpanan paling banyak? Informasi tersebut bisa dilihat pada menu Settings > General > Usage
 Selain itu, trik lainnya yang bisa diakses pada iOS 5 adalah tombol kamera. Mungkin sebagian pengguna masih bingung bagaimana memunculkan fitur ini, tapi sebenarnya hanya perlu double-click pada Home button. Mudah bukan?

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected