Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Wednesday, October 5, 2011

5 Hal Baru di iPhone 4S

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - iPhone 5 yang sejatinya lebih dinanti akhirnya dipastikan Apple belum akan datang. Yang ada hanyalah iPhone 4S, hasil upgrade dari iPhone 4.

Tampilan iPhone 4S sendiri begitu identik dengan iPhone 4. Hanya saja perubahan dilakukan dari sisi jeroan dan penambahan beberapa fitur. Berikut 5 hal baru yang bisa dijumpai di iPhone generasi terbaru tersebut.

1. Prosesor: iPhone 4S mengusung prosesor dual core A5 yang didesain Apple. Senior Vice President Apple Phil Schiller mengklaim, dengan 'otak' baru ini, performa CPU iPhone 4S mampu berlari dua kali lipat lebih cepat, sedangkan untuk urusan performa grafis dikatakan tujuh kali lipat lebih mumpuni dibandingkan iPhone generasi sebelumnya.

2. Dual Network: iPhone 4S dapat berjalan di dua jaringan operator sekaligus, GSM dan CDMA. Sementara iPhone 4 model lama, harus memilih salah satu, tidak bisa keduanya.

3. Kecepatan Download: iPhone 4S memang belum mendukung teknologi Long Term Evolution (LTE), baru sebatas HSDPA. Namun kecepatan transfer datanya dijanjikan dua kali lebih cepat dari produk sebelumnya, atau bisa mencapai 14,4 Mbps. Hanya saja itu dikembalikan lagi kepada kekuatan jaringan operatornya, apa cukup kuat?

4. Kamera: Fitur kamera yang tertanam di iPhone 4S juga di-upgrade menjadi 8 megapixel. Kekuatan kamera yang baru ini diumbar dapat menghasilkan tampilan gambar 30% lebih tajam dan mampu merekam video HD 1080p.

5. Siri: Ini adalah teknologi perintah suara yang mungkin menjadi hal yang paling revolusioner dari iPhone 4S. Siri -- nama fitur tersebut -- bisa dibilang sebagai asisten pribadi. Ia memungkinkan pengguna mengendalikan ponselnya melalui perintah suara, termasuk untuk menjawab pertanyaan.

Contohnya, pengguna mengatakan kepada Siri, "Bangunkan saya pukul 6 esok pagi". Maka secara otomatis, Siri akan mensetting alarm di jam yang disebutkan tersebut.

Ya, itulah segelintir kemampuan baru yang ditanamkan Apple pada iPhone 4S. Meski banyak pengguna yang kecewa lantaran tak ada kehadiran iPhone 5. Setidaknya, keberadaan fitur-fitur di atas ditambah dengan sistem operasi iOS 5 membuat iPhone 4S memiliki daya tarik tersendiri.

Adapun waktu peluncuran perangkat ini ke pasar yakni pada 14 Oktober mendatang. Namun tanggal itu baru untuk pasar Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Prancis, Jerman dan Jepang. Baru pada akhir tahun akan menyambangi 70 negara lainnya. Silakan berharap Indonesia termasuk di dalamnya.

Di pasar gadget AS sendiri, iPhone 4S dibanderol mulai harga USD 199 untuk versi 16 GB, USD 299 (32 GB), dan USD 399 (64 GB). Terlihat 'murah' memang, namun harga itu diikat dengan kontrak selama dua tahun dari operator.

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected