Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Thursday, August 18, 2011

Perusahaan Game Baru Tuntut Pembesut FarmVille

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us


Jakarta - Agincourt Gaming, perusahaan yang baru memasuki arena social gaming begitu percaya diri melawan Zynga. Perusahaan yang masih sangat muda ini menuntut si pembesut FarmVile terkait masalah hak paten.

Agincourt yang mungkin sebagian besar orang belum pernah mendengar namanya, merupakan pengembang game sosial baru di Facebook bernama Pantheon. Namun disebutkannya, paten miliknya yang terkait dengan industri social gaming sudah ada sejak 1996.

Menurut Agincourt, pada paruh kedua 2011 barulah mereka menyadari Zynga telah melanggar beberapa paten miliknya. Pelanggaran hak paten ini selanjutnya didaftarkan ke pengadilan District Delaware, Amerika Serikat (AS).

Dalam pengaduannya, Agincourt membeberkan bahwa perusahaannya adalah pemilik paten yang berhubungan dengan game online berbasis proses kredit dan sistem penebusan hadiah berdasarkan outcome dari game yang dimainkan.

Bagi sebagian besar orang yang tahu betul dunia social gaming, apa yang dipermasalahkan Agincourt sebenarnya generik. Namun tampaknya Agincourt berpendapat bahwa setiap game Zynga, termasuk Farmville dan Mafia Wars, menggunakan ide-ide yang memiliki hak ekslusif orang lain.

"Pertumbuhan Zynga yang sangat mengagumkan tidak didorong oleh kecerdikannya sendiri, melainkan seperti yang sudah sering dilaporkan bahwa model bisnis Zynga meniru ide kreatif dan desain game dari developer game lain," demikian disebutkan Agincourt dalam pengaduannya yang dilansir TG Daily dan dikutip B-C NET, Kamis (18/8/2011).

Kemudian, lanjut isi pengaduan tersebut, Zynga menggunakannya sebagai kekuatan untuk melibas pembuat ide yang asli. Strategi bisnis ini pun telah melanggar hak paten Agincourt.
post signature

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected