Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Thursday, August 11, 2011

Ini Dia Rekaan Bentuk iPhone 5

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us






Jakarta - Apple dirumorkan akan memperkenalkan iPhone generasi terbaru, sebagai penerus iPhone 4, pada September 2011. Sejauh ini perangkat itu disebut-sebut sebagai iPhone 5, namun bisa saja Apple akan memberikan nama lain.

MacRumors, seperti dikutip B-C NET, Kamis (11/8/2011), mengaku mendapatkan bocoran yang cukup solid. Kali ini berasal dari perusahaan pembuat casing iPhone di China.

Para pembuat casing itu dikatakan sudah begitu percaya diri dan mulai menyiapkan produksi casing sesuai bocoran dokumen rancangan yang ada.

Tak berhenti di situ, MacRumors pun menyewa sebuah perusahaan desain untuk membuat model 3D dari iPhone 5 berdasarkan spesifikasi yang bocor itu.

Spesifikasi untuk case memungkinkan diketahuinya dimensi iPhone 5 dan lokasi-lokasi tombol, kamera serta logo Apple. Ini karena lokasi tersebut harus jadi bagian terbuka di casing.

Meski demikian, bagian terbuka itu bisa saja tempat untuk tombol, mikrofon atau speaker. Sehingga, hasil rekaan pun masih harus banyak unsur tebak-menebaknya.

Berikut adalah gambar-gambar hasil rekaan yang dibuat oleh CiccareseDesign atas permintaan MacRumors:




Tombol Home dalam spesifikasi itu diminta lebih lebar. Diduga, tombol Home-nya akan lebih besar, atau akan tersedia kemampuan menggeser jari di atas tombol Home untuk perintah tertentu.



Spesifikasi untuk casing juga sulit digunakan untuk menebak ukuran layar pasti. Ada kemungkinan layarnya dibuat lebih luas atau disediakan tempat ekstra lebih luas di luar layar untuk gerakan jari tertentu.

MacRumors.com

Bentuk iPhone 5 ini direka akan mempunyai lengkung pada sudutnya. Permukaan kaca di belakang iPhone, seperti pada iPhone 4, juga konon akan diganti kembali ke aluminium atau malah plastik.

MacRumors.com

Dimensi akhir dari hasil rekaan ini adalah 4.33" x 2.36". Ketebalannya adalah .27" di bagian atas dan .21" di bagian bawah. Lebih pendek dari iPhone 4, tapi lebih lebar dan tipis, serta agak meruncing dari bagian atas ke bawah.
post signature

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected