Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Thursday, August 11, 2011

Demokrat Minta Gaji Nazaruddin Diserahkan ke Kas Negara

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us



Jakarta - Meski belum resmi dipecat dari DPR, namun Partai Demokrat (PD) sudah tidak mengakui Nazaruddin sebagai kadernya lagi. Demokrat pun meminta agar gaji dan tunjangan Nazaruddin diserahkan kepada kas negara.

"Fraksi minta gaji yang selama ini diterima dikembalikan ke kas negara supaya digunakan untuk kepentingan yang lain," ujar Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (11/8/2011).

Menurut Max meski belum resmi dipecat dari DPR Nazaruddin seharusnya sudah tidak berhak menerima segala fasilitas dewan. Sejak mantan bendahara umum Partai Demokrat itu diberhentikan 25 Juli, seharusnya ia sudah tidak boleh menerima hak sebagai anggota dewan.

"Makanya kita secepat mungkin supaya hak-hak itu ditiadakan. Karena dia sudah tidak lagi menjadi anggota Demokrat," imbuhnya.

Meski sudah menjadi tersangka, Nazaruddin belum resmi dipecat dari DPR. Karena itu, Nazaruddin masih menerima gaji Rp 56 juta, namun tidak bisa ditransfer karena rekeningnya diblokir.

"Gaji dia sudah tidak bisa dibayar ke bank karena rekening dia sudah diblokir," kata Sekjen DPR Nining Indra Saleh di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (11/8/2011).

Nining menjelaskan hak-hak anggota DPR diterima dengan dua jalan. Melalui transfer bank dan pengambilan langsung oleh anggota DPR tersebut.

Untuk jalan pertama, anggota DPR menerima gaji berupa gaji pokok, tunjangan istri, tunjangan beras, tunjangan kehormatan, dan lain-lain. Semuanya diberikan dengan cara transfer ke bank masing-masing anggota DPR termasuk Nazaruddin. Gaji untuk bulan Juli ini diterima pada tanggal 1 Agustus.

"Kalau nggak salah banknya Bank Mandiri (punya Nazaruddin). Tiap bulan ditransfer Rp 40-an juta. Bulan ini ada gaji ke-13 sekitar RP 16 juta. Total sekitar Rp 56-an juta," jelasnya.post signature

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected