Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Thursday, August 11, 2011

Blade Dongkrak Penjualan Ponsel ZTE

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us


Jakarta - Produsen ponsel asal China mulai menunjukkan tajinya di ranah perangkat genggam. Satu yang cukup menonjol adalah ZTE Corporation, yang berhasil menjual 60 juta produk terminal yang di dalamnya terdapat 35 juta unit ponsel pada semester I tahun 2011.

Raihan ini pun tercatat mengalami peningkatan sekitar 30% secara year on year untuk urusan penjualan ponsel dan membuat perusahaan mengalami peningkatan 400% dalam penjualan smartphone atau mencapai 5 juta unit.

Seri smartphone Blade, menjadi andalan ZTE untuk memperkuat posisi. Melalui kemitraan dengan sekitar 80 operator global, ZTE Blade sekarang tersedia di hampir 50 negara, termasuk Indonesia.

Penjualan harian Blade di China menjadi yang tertinggi untuk kelas smartphone Android, dengan rata-rata 16.000 unit per hari. ZTE telah menjual 2,5 juta handset Blade secara global dan berharap dapat mencapai angka 5 juta unit di tahun ini.

Perusahaan juga menargetkan penjualan 12 juta terminal smart pada semester II tahun 2011. Sebagai hasil dari strategi ini, ZTE telah tumbuh dalam pangsa pasar di empat pasar strategis utama yaitu China, Amerika Utara, Eropa dan Amerika Latin.

Di China, bisnis ponsel ZTE tumbuh lebih dari 20%. Hal ini salah satunya disebabkan kolaborasi ZTE dengan tiga operator besar di Negeri Tirai Bambu. Khusus untuk pasar AS, kemitraan dengan operator setempat juga mampu mengatrol penjualan ponsel ZTE di AS hingga meningkat 300% pada semester I 2011.

Di Eropa, ZTE bermitra dengan lebih dari 65 operator untuk smartphone, dengan penjualan ponsel meningkat sebesar 30% secara regional pada periode yang sama.

Di Amerika Latin, pangsa ZTE untuk pasar Brasil meningkat 46% dan ZTE telah menanam invetasi pada sebuah industri teknologi tinggi, yang diperkirakan akan menjadi tempat penelitian telekomunikasi serta pusat produksi dan pelatihan terbesar di negara itu dan menjadi fasilitas riset dan pengembangan ZTE pertama di pasar Amerika Latin.

Di Indonesia, ZTE baru saja meluncurkan beberapa seri terminal smart di antaranya tiga handset berbasis Android: ZTE Freddo, ZTE Blade, dan ZTE Light Plus Tab dan satu Data Card, MF 190 dengan kampanye ZTE Androholic.

Dalam laporan IDC yang berjudul 'World Mobile Phone Tracker' Juli 2011 menyatakan bahwa ZTE menjadi vendor ponsel terbesar ke-5 di dunia setelah perusahaan itu menjual unit-unit perangkatnya pada dua kuartal pertama tahun ini. ZTE total memiliki pangsa pasar 4,5% dari 3,3% di tahun sebelumnya.

Masih menurut laporan tersebut, ZTE dan Apple adalah dua vendor di antara lima besar yang telah mengalami kenaikan lebih dari 30% pertumbuhan pangsa pasar. ZTE kini telah mencapai pertumbuhan pangsa pasar di atas 30% dalam kurun waktu lima tahun berturut-turut.

"Kami sangat senang dengan keberhasilan ZTE Blade di seluruh dunia dan juga handset kami yang lain di pasar utama lainnya," kata Executive Vice President ZTE He Shiyou, dalam keterangannya, Kamis (11/8/2011).

"Kami bertujuan untuk meluncurkan lebih dari 30 terminal smart selama sisa tahun 2011, termasuk smartphone kelas menengah hingga kelas atas seperti Skate, Windows Phone 7 dan handset TD-LTE dengan model dual-modul dan dual-waiting," pungkasnya. post signature

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected