Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Saturday, July 30, 2011

Virtus Lepas Smart Wi-Fi dari Ruckus

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - PT. Virtus Technology Indonesia (VTI) merilisi jajaran akses internet nirkabel dari Ruckus Wireless. Produk-produk tersebut yakni Smart Wi-Fi systems -- ZoneFlex Wi-Fi access points, ZoneDirector WLAN Controller, dan FlexMaster Management System.

Sebagai bagian dari CTI Group, VTI melihat potensi besar untuk Ruckus Smart Wi-Fi diimplementasikan oleh penyedia layanan dari berbagai industri seperti operator telekomunikasi, kesehatan, pendidikan, hospitality (hotel, restoran, kafe dll).

"Indonesia adalah pasar yang sangat menggairahkan karena besarnya adopsi penggunaan perangkat internet bergerak. Sekitar 6,6 juta pengguna mengakses internet dari smartphone," kata Toto Alfin Atmojo, General Manager, Software & Networking Group VTI.

"Mengacu pada jumlah pengguna telepon seluler yang mencapai 165 juta dan internet sekitar 30 juta di Indonesia, potensi pertumbuhan smartphone dan Internet bergerak sangat besat," imbuhnya, dalam keterangan tertulis yang dikutip B-C NET, Sabtu (30/7/2011).

Ia melanjutkan, Wi-Fi merupakan satu-satunya teknologi nirkabel yang dapat berkomunikasi dengan smartphone, komputer tablet dan memungkinkan layanan Internet bergerak seperti layanan berbasis 3G dengan harga yang lebih terjangkau dan akses internet secara lebih cepat.

"Kami melihat kebutuhan Wi-Fi dari penyedia layanan dan perusahaan lainnya akan jauh lebih tinggi dibandingkan teknologi infrastruktur jaringan lainnya,” tukas Toto.

Penelitian Boston Consulting Group, September 2010, mengungkapkan bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 12 persen dari total penduduk yang mencapai 237 juta dan jumlah tersebut akan meningkat tiga kali lipat pada 2015.

Sementara itu firma penelitian Effective Measure, pada April 2011 merilis hasil penelitiannya yang menyebutkan bahwa 63 persen dari sekitar 30 juta pengguna di Indonesia mengakses internet secara bergerak dan merupakan tingkat penetrasi Internet bergerak tertinggi di kawasan Asia Tenggara.

Bill Pascuzzi, Ruckus Wireless Sales Director untuk Filipina dan Indonesia menilai, Wi-Fi menjadi komponen penting pada infrastruktur operator telekomunikasi dan perusahaan lain.

"VTI memiliki jaringan distribusi yang ekstensif, pengetahuan dalam integrasi jaringan dan dukungan after sales yang akan melengkapi Ruckus Smart Wi-Fi yang memungkinkan penyedia jasa dan perusahaan dari berbagai industri memanfaatkan meraih keuntungan dari pertumbuhan Internet bergerak," pungkasnya.

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected