Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Thursday, July 7, 2011

Sebelum Meluncur, Privasi Google+ Harus Dibenahi

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - Sebagian besar pengguna yang telah menjajal versi beta Google+ memberikan respons positif. Meski demikian, pengamat menilai berbagai pembenahan terutama yang berkaitan dengan masalah privasi harus segera diselesaikan Google sebelum jejaring sosial tersebut resmi meluncur.

Berkaca dari pengalaman Facebook, jejaring sosial akan bersinggungan dengan banyak masalah privasi. Dan jika Google gagal mengatasinya, maka ini bisa menjadi penghalang baginya untuk menyaingi Facebook.

"Google+ yang ditujukan untuk mengalahkan Facebook, terutama dalam fitur privasinya, memiliki beberapa 'celah' atau kerentanan yang harus segera dibenahi," tulis Juan Carlos di Computer World, dikutip B-C NET, Kamis (7/7/2011).

Dia mencontohkan, salah satu kerentanan privasi dia temukan di sekitar mekanisme pemblokiran teman. Misalnya, setelah pengguna memblokir seseorang, semua postingan dari orang yang diblokir masih tampil di stream activity si pengguna.

Setelah memblokir seseorang, pengguna tetap berada di 'Circles' orang yang diblokirnya, demikian juga sebaliknya. Namun Google berjanji, akan membenahi semua kerentanan tersebut. Itu sebabnya, Google mengundang sejumlah pengguna secara terbatas untuk bisa memberikan masukan. "Kami bekerja keras mengembangkan pengalaman ini," kata Google

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected