Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Wednesday, July 6, 2011

Membuat Icon Keren dan Lucu lainnya di Kotak Komentar + Tutorial

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us




Cara ini pasti sudah banyak dibahas oleh teman-teman blogger yg lain. sebenarnya ini bukan tips atau trick dari saya, saya cuma membuat versi lain dari tips atau trick blogger, dan ini merupakan permintaan teman sesama blogger yang ini memasang Icon keren dan juga menarik yang pernah dia maupun saya singgahi di salah satu blog yaitu itikbali, dan teman saya itu ingin sekali punya icon , di kolom komentarnya seperti di link Contoh Emoicon Keren atau seperti gambar diatas
(di bagian kolom komentar bawah) . intinya sih biar di bagian komentar bisa memiliki emoicon, dan kerena saya merasa bisa membuat trick seperti itu, ya saya setujui saja untuk membantu sahabat yang mungkin sedang kesusahan (), itung-itung buat amal, begitulah ceritanya sehingga saya membuat Postingan ini, ok langsung saja kita ke langkah-langkahnya:
1.  log in ke akun blogger anda. 
2. Klik Tata Letak – Edit HTML. 
3. Sebelum merubah kode-kode HTML di blog kita sebaiknya biasakan untuk mendownload (backup) terlebih dahulu template blog tersebut. Kemudian cari kode
Lalu masukan kode berikut diatas kode 

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

3 Comment:

  • @Teguh
    hahahahahahahahha Ayo Lanjutkan

  • Anonymous

    @Teguh
    xixixiiixixix :d:

  • Post a Comment

    Section meetings - Registered
    recent entries

    users online



    ads ads ads ads
     

    networkedblogs

    B-C ON YAHOO

    Trafic

    Followers

    MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected