Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Saturday, July 2, 2011

Laptop Asus G74S, Hanya untuk Gamer Kelas Berat

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - Asus G74S, merupakan varian terbaru dari keluarga Republic of Gamer yang memang diperuntukan bagi para penggila game. Jadi tak heran, jika produk ini diperkuat dengan spesifikasi kelas atas.

Meski mengusung spesikasi canggih, tapi produk di kelas ini biasanya tidak mengutamakan tampilan. Sebut saja penampilannya yang bongsor, berat, dengan warna yang terkesan kaku.
Tampil Besar dan Kokoh

Bicara mengenai tampilan, Asus G74S memang memiliki ukuran yang cukup besar. Layarnya berukuran 17,3 inchi beresolusi 1920 X 1080p, dengan berat hampir 4Kg termasuk baterai 8 cell Li-Ion 5200mAh yang menyokong hidupnya.

Seluruh bagian tubuh produk ini dibalut dengan warna hitam pekat, dengan logo Asus di bagian atas yang terlihat begitu kemilau. Perpaduan yang pas, untuk memberikan kesan elegan.

Selain itu, notebook ini juga memiliki engsel berbahan almunium dipadu bahan metal lain dibagian tepi untuk memberikan kesan kokoh. Itulah yang menyebabkan notebook ini terasa berat, namun cukup kuat untuk menemani gamer.

Notebook Asus G74S tidak hanya optimal untuk bermain game. Produk ini dilengkapi dengan drive Blu-ray, port HDMI, dan layar cemerlang yang menambah kenikmatan ketika menyaksikan film High Definition (HD).
Spesifikasi Kelas Wahid

Asus G74S terbilang memiliki jeroan yang cukup mengagumkan. Prosesornya Intel Core i7 2630QM 4 inti 8 thread yang berlari pada kecepatan 2Ghz, sedangkan chipsetnya diperkuat oleh Mobile Intel HM65 Express. Cukup kuat untuk memainkan seluruh game terbaru.

Gamer juga tak perlu khawatir bakal kekurangan memori. Sebab, Asus G74S memiliki 16GB RAM DDR3 1333 MHz yang dioptimalkan dengan Wondows 7 64bit. Sedangkan untuk kartu grafis produk ini punya Nvidia GeForce 500 series dengan GPU GF116 berkapasitas 3GB DDR5. Lantas bagaimana performanya?
Pengujian yang dilakukan B-C NET menggunakan aplikasi 3DMark vantage produk ini mampu menorehkan angka sebesar 41283 untuk CPU dan 7893 untuk GPU, overall mencapai 9893 pada modus Performance.

Untuk memainkan beberapa gamer seperti Bulletstrom atau Spiderman Shattered Dimensions produk ini masih sangat mudah menanganinya, namun ketika coba memainkan COD Black Ops pada resolusi 1920 X 1080 modus 3D notebook ini tampak sedikit kewalahan.

Tapi yang disesalkan adalah kualitas suara yang dimiliknya. Terdengar 'seadanya' tanpa dentuman bass yang cukup, atau nada tinggi yang detail, semuanya standart. Padahal jeroan yang diusungnya sudah sangat canggih.
Makin Hidup dengan Tampilan 3D

Selain perawakan yang kokoh, spesifikasi kelas atas, ada hal lain yang sangat menarik dari Asus G74S, yakni mampu menampilkan gambar secara 3 dimensi. Ini merupakan salah satu fitur dari Nvidia 3D Vision.

Untuk menikmati fitur ini, pengguna diwajibkan memakai kacamata khusus dan juga beberapa aplikasi yang mendukung. Hingga saat ini tercatat ada ratusan judul game, film, bahkan gambar yang mendukung 3D Vision.

Hasilnya? Cukup mengagumkan. Gambar seakan-akan ingin keluar dari monitor, persis seperti teknologi 3D yang biasa digunakan pada bioskop. Hanya saja karena ini menggunakan kacamata aktif, maka akan terlihat gejala flicker ketika dirungan yang penuh lampu.

Menilik dari spesikasi, fitur, dan harganya yang mencapai USD 2.309 atau sekitar Rp 19,7 juta maka jelas sekali jika produk ini membidik para gamer yang berkantung tebal. Tertarik memilikinya?



Kelebihan:
+ Spesifkasi kelas atas
+ Dukung 3D
+ Gambar cemerlang
+ Bodi kokoh

Kekurangan:
- Berat
- Suara kurang baik

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected