Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Sunday, July 3, 2011

Google Pinjamkan Chromebook Gratis

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

New York - Mereka yang gatal ingin mencoba Chromebook, punya kesempatan untuk menjajalnya. Sayangnya, ini terbatas hanya bagi penumpang yang terbang menggunakan Virgin Airlines, atau pengunjung Ace Hotel di New York, Amerika Serikat (AS).

Menurut Product Manager Google Heaven Kim, ini adalah salah satu cara Google mempromosikan netbook berbasis Chrome-nya. Promosi ini dimulai sejak 1 Juli 2011 dan akan berakhir di penghujung musim panas.

Sejak Kamis, Virgin Airlines sudah memberikan pengumuman mengenai fasilitas ini. Maskapai penerbangan ini mengiklankan bahwa para penumpang bisa melakukan sign up untuk penerbangan antara San Francisco, Chicago, Boston dan Dallas serta mengecek rute penerbangan menggunakan Chromebook.

Dikutip B-C NET dari PC Mag, Minggu (3/7/2011), Virgin Airlines tidak menjelaskan detail jenis Chromebook yang akan tersedia. Namun besar kemungkinan yang mereka sediakan adalah Chromebook Series 5 dari Samsung. Namun Cromia Acer pun kabarnya akan dihadirkan juga. Keduanya saat ini sudah tersedia untuk pre-order di Best Buy.

Kehadiran Chrome disebut-sebut akan kian meramaikan jagat OS komputer. Rilis laptop Chrome bahkan dinilai sebagai tantangan terbuka pada sang penguasa pasar sistem operasi komputer, Microsoft. Jika dibandingkan dengan Microsoft Windows, OS Chrome memiliki beberapa perbedaan mendasar. Laptop Chrome bakal terintegrasi dengan layanan online Google yang berbasis cloud.

Berbagai aplikasi di OS Chrome akan bergantung pada koneksi internet dalam pengoperasiannya. OS Chrome pun disebut-sebut beroperasi layaknya web browser, di mana aplikasi di dalamnya terhubung langsung dengan web, demikian juga penyimpanan data.

Google mengklaim OS Chrome memudahkan user karena fungsinya langsung memakai internet, tidak perlu susah-susah menginstall software, memasang anti virus, back up file dan sebagainya.

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected