Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Thursday, July 7, 2011

Dubes RI Madrid Terima Anugerah Estrella de Oro

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Madrid - Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Adiyatwidi Adiwoso Asmady mendapat anugerah penghargaan Estrella de Oro (Bintang Emas, red) dari Club de Medios Spanyol atas perhatian dan partisipasinya dalam bidang sosial dan budaya.

Club de Medios menilai Dubes aktif mempromosikan Indonesia melalui penyelenggaraan bazar amal, Semanal de Gastronomia, pameran batik koleksi Keraton Yogyakarta di Barcelona dan Madrid, juga pergelaran budaya dan kesenian Indonesia di Spanyol.

Selain itu Dubes juga dinilai aktif melakukan pertemuan dengan berbagai pejabat, tokoh masyarakat, serta pengusaha Spanyol baik di Madrid maupun di berbagai kota lainnya, demikian Sekretaris III KBRI Madrid, Krisnawati Desi Purnawestri kepada detikcom, Rabu (6/7/2011) waktu setempat.

Acara penganugerahan berlangsung dalam gala dinner di Hotel Santo Domingo, Madrid (5/7/2011) dan dihadiri oleh berbagai kalangan pejabat pemerintah, tokoh-tokoh perfilman, teater, dan televisi, serta kalangan pengusaha dan media massa.

Dubes menyampaikan terimakasih atas penghargaan Estrella de Oro, yang menurutnya juga karena dukungan komunitas Spanyol. Dalam kesempatan tersebut Dubes juga menjelaskan secara singkat tentang Indonesia dan mendorong para undangan untuk berkunjung ke Indonesia.

Club de Medios adalah asosiasi para eksekutif media massa dan seniman, yang setiap tahun memberikan penghargaan sebagai pengakuan atas partisipasi aktif perorangan maupun institusi dalam bidang seni, sosial, dan budaya.

Selain Dubes, tokoh lainnya yang dianugerahi penghargaan antara lain Amparo LarraƱaga, artis Spanyol yang pernah menerima predikat sebagai artis terbaik (1986) dan hingga kini aktif menggeluti dunia teater.

Norma Duval, mantan Miss Madrid 1973, yang sangat beken sebagai artis musikal Spanyol dan Pilar Zamora, Ketua Asosiasi Perusahaan di Madrid Bagian Selatan-Tenggara. Dubes Finlandia dan Dubes Kolombia juga pernah menerima penghargaan ini.

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected