Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Wednesday, June 22, 2011

script hack untuk facebook

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

akhir na, gw nemu beberapa hacks baru tentang Facebook ni,..

smua ini ada kaitan nya dengan javascript,.

stelah di coba2 ternyata FB sdikit membuka peluang bagi para qta2 untuk sedikit berexplorasi,.

ternyata script javascript di address bar bisa di execute saat kita online di FB,.

hmm langsung aja deh ,sebenerna bukan hack c ,tapi patut di coba,.


-------------------------------------------------------------------
ngebuat status qt Offline,..
-------------------------------------------------------------------


ini yang mayan lucu,.

saat chating ma tmen di FB ,.coba suruh tmen kmu itu copy-in code ini di address bar:

javascript:statusControl.sendVisibility(false);

maka status dia bakal Offline ,.tentu aja ga permanent,.dia kembali Online setelah klik lg icon

atau gunain code sbalik nya:


javascript:statusControl.sendVisibility(true);

Status dia bakal kembali Online


---------------------------------
merubah warna tampilan navigation bar FB,..
-----------------------------------


xixixi ga usah di jelasin klo yang ini

sekarang kalian buka FB kalian,..lalu klo uda login

ketikan code ni di address bar :


javascript:void(document.getElementById('fb_menubar').style.background='red');


tulisan red dia atas kmu bisa ganti dengan warna lain,..:red,blue,black Dll

tentu aja ga permanent,.tapi mayan kan buat pamerr2 hahaha,..

oh ia coba kmu ganti dengan warna putih atau white,..dijamin tulisan nya bakal Ilang ahahahahah


---------------------------------
Chat history kmu dengan tmen kmu ,meskipun tmen kmu itu Off
------------------------------


biasanya yang sering chat di FB,..sering mengeluh klo window chat FB gada history nya.,

maka sebagian para chatter,ngga meng-close window chat nya ama seseorang ,hanya buat pengen liat history nya ama c doi

tapi karena terlajur ke -close n pengen liat history chat kemaren,tapi nunggu c doi

Ol Lma,.

kmu bisa gunain Code ini untuk memunculkan window chat kmu dengan c doi walaupun c doi OFF


javascript:buddyList.itemOnClick(#########);


ganti ##### dengan id profile tmen kmu itu,..

cara dapet profile id na gmana???

buka profile tmen kmu ,liat di address bar

contoh :http://www.facebook.com/profile.php?id=1773753904&ref=mf

maka profile id na :1773753904

,...

kalau pengen tes,..coba aja pake id profile sendri,..

maka window chat ke diri sendiri terbuka,..??bingung ya,.hahha,coba aja pake id profile sendiri

mayan buat catetan kan,..hehe ,tapi jangan di andelin buat catatan,.

--------------------------------------
mengubah nama kmu sementara
--------------------------------------


nama kmu bisa berubah sementara,...tapi sayang tmen2 kmu yang Ol liat kMU sebagai orang

dengan nama tertera asli nya,..

tapi mayan buat pamer hehe

pake code ini :

javascript:void(document.title="Facebook | d4rk");

maka tapilan nama nya jadi d4rk


--------------------------------
Mengclose jarak jauh chat window
-------------------------------


semisal si user dengan id =123 sedang chatting dengan user dengan Id=321

terus kmu suruh si id=123 ketikan Code ini :


javascript:chatDisplay.tabs[321].tabXOnClick();


maka chatingan id=123 bkal ke close dengan c id=321,..

-----------------------------------
hacks lain2 nya
---------------------------------

-mengeluarkan isi notifikasi window :

javascript:presence.toggleTab('chat_status_control','chat_status_control_tab');



-mengeluarkan list Friend yang OL :

javascript:buddyList.toggleTab();



-mengeluarkan tab Application

javascript:applicationDock.toggleTab();



-ketika sedang chat,..terus kata2 kita pengen di BOld ,maka gunain bintang

contoh : *test* ,yang keluar adalah : test

kalau pengen di underline ,..pake "_"

contoh : _test_, maka yang keluar adalah: test









sekian
sedikit tips n trick,..


hav fun

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected