Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Wednesday, June 29, 2011

Pembeli Ferrari Kini Tidak Lagi Memilih Warna Merah

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - Saat ini merek Ferrari selalu identik dengan warna merah terang. Tapi tunggu dulu, di masa depan, identitas itu sepertinya akan semakin luntur. Sebab para pembeli Ferrari kini kebanyakan sudah tidak lagi memilih mobil warna merah.

Warna merah sendiri mulai digandrungi para pemilik Ferrari sejak pabrikan mobil Italia itu melaburkan warna tersebut ke mobil yang tampil pada Formula 1 tahun 1960. Sejak saat itu, setiap Ferrari yang lahir pasti berwarna merah.

Tapi di tahun 1990an, sebagian kecil pemilik Ferrari mulai melirik warna lain. Ketika itu, 15 persen pembeli Ferrari memilih warna selain merah meski 85 persen lainnya masih setia dengan warna terang tersebut.

Dan kini, tradisi itu perlahan-lahan memudar. Sebab kini Ferrari kini menawarkan berbagai macam warna untuk para pembeli. Hasilnya, hanya 45 persen dari mobil yang dijual oleh Ferrari saat ini dicat merah.

"Sejak tahun 2004, kompleks Ferrari di Maranello telah menjadi rumah bagi fasilitas berbasis cat air yang canggih yang memungkinkan Kuda Jingkrak untuk mematuhi standar emisi Uni Eropa yang baru dan persyaratan pengurangan energi tiga tahun kedepan," ungkap Ferrari seperti detikOto kutip dari 4wheelnews, Rabu (29/6/2011).

"Ferrari juga secara bersamaan meluncurkan sebuah proyek penelitian khusus yang difokuskan pada perluasan rentang warna untuk memenuhi permintaan dari beragam klien. Dengan menggabungkan teknik terdepan dan sejarah perusahaan, Ferrari sekarang dapat juga menawarkan sebuah daftar 10 warna yang unik dan eksklusif yang 'bersejarah' karena terinspirasi oleh mobil-mobil klasik tahun 1950-an dan 60-an," tambah pabrikan tersebut.

"Warna-warna tersebut meliputi Blu Scozia, biru gelap yang biasanya melaburi mobil yang berkompetisi di Tourist Trophy, Avio Met, warna terang, ultra-sporty blue, dan Vinaccia adalah warna-warna yang memiliki karakter dan kepribadian," pungkas mereka.

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected