Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Tuesday, June 28, 2011

FILM ISTRI BO’ONGAN

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Tanggal Rilis :2010
Jenis Film :Drama
Diperankan Oleh :Fahrani | Dwi Sasono | Julia Perez | Jessica Iskandar

Ringkasan Cerita FILM ISTRI BO’ONGAN :
Waduuh.. Dari judulnya udah gak jelas nih, masa istri bo’ongan.. Kalo tukang bo’ong mah banyak, tapi kalo istri bo’ongan..ck.ck.ck.ck..
Tunjep poin aja dah, bercerita mengenai Arya yang udah dua tahun kagak pernah pulang kerumah orangtuanye di Magelang, sekaligus merayakan ulangtahun pernikahan orangtuanya, Keluarga KOESNO, yang ke 30. Arya memutuskan datang dengan membawa calon istri seperti keinginan orang tuanya. Arya bingung karena kekasihnya, Amara adalah wanita karir yang sukses
Masalahnya, orangtuanya selalu berpikir kalau wanita karir tidak bisa menghormati suami. Arya dan Amara mencari cara agar hubungan mereka direstui orangtua Arya. Muncullah ide mencari pacar bohongan yang dikontrak Arya. Setelah memilih sekian banyak wanita akhirnya pilihan jatuh ke FANI, seorang gadis lugu yang bekerja sebagai sales kecantikan. Arya menjanjikan uang 30juta kepada Fani jika Fani mau menjadi pacar bohongan selama sebulan. Fani menerima tawaran itu karena dia membutuhkannya untuk membayar hutang ibunya di kampung akibat penyakit yang dideritanya dan membuatnya harus berurusan dengan lintah darat
Maka pergilah Arya dan Fani ke Magelang. Waktu terus berjalan, banyak hal yang sudah dilakukan Fani tapi orangtua Arya tetap tidak menggubris. Hingga suatu saat Amara datang ke Magelang, menemui Arya dan keluarganya. Arya kaget dan berusaha supaya Amara tidak buka suara. Tapi terlambat, Amara tidak tahan untuk menceritakan hubungan Arya yang sebenarnya dengan Fani dan bahwa mereka adalah kekasih yang sesungguhnya. Orangtua Arya marah, karena merasa dibohongi. Fani pun memutuskan untuk pergi. Arya baru menyadari kalau dia mencintai Fani. Arya berusaha mengejar Fani tapi terlambat
Apakah Arya berhasil mendapatkan Fani kembali? Bagaimana hubungan dia dengan Amara? Siapakah wanita yang dipilih orang tua Arya?
Jieee.. Sungguh cerita klise, monoton, dan tipikal perpileman kita.. Namun begitu, lumayan lah daripada bengong kagak ada hiburan, saking bengongnya karena kagak ada kerjaan ntar kagak sadar mulut menganga lebar, eh ntar malah kemasupan laler lagi dah..! Bisa berabe kan.. Udeh lah gelar tikernye, siapin kacang rebusnye, nikmatin dah ni layar tancep nyang satu ini..!
———————————————————————————————————————————–

———————————————————————
350MB.MKV | SINGLE LING |

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected