Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Tuesday, May 3, 2011

Isu TweetDeck Dicaplok Twitter Makin Santer

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - Kabar yang menyebut Twitter akan mengakuisisi TweetDeck semakin kencang bergulir bak bola panas. Dari sumber yang berhasil dikorek menyatakan, kesepakatan di antara kedua belah pihak segera rampung dengan nilai transaksi mencapai USD 50 juta.

TweetDeck merupakan salah satu aplikasi klien Twitter yang paling populer. Meski cuma memiliki 15 karyawan, perusahaan yang berbasis di London, Inggris ini cukup banyak diincar perusahaan lain.

Salah satunya adalah Ubermedia, pemilik aplikasi Ubersocial. Pada Februari lalu, Ubermedia disebut-sebut telah menawar TweetDeck dengan harga USD 30 juta.

Namun konon, Twitter sengaja turut campur untuk menjegal aksi korporasi ini dengan menyodorkan harga yang lebih tinggi dari Ubermedia yakni USD 50 Juta.

Situs mikroblogging ini kabarnya tidak ingin melihat Ubermedia terlalu berjaya menguasai pangsa pasar. Sebab sebelumnya, Ubermedia telah memiliki UberTwitter, EchoFOn, dan perusahaan startup lain yang memiliki potensi.

Hingga belakangan, kabar TweetDeck merapat ke Twitter kian santer terdengar. Sayang, baik Twitter ataupun TweetDeck masih enggan memberi konfirmasi. Namun dikutip B-C NET dari Techcrunch, Selasa (3/5/2011), hasil akhir dari transaksi ini akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected