Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Tuesday, April 26, 2011

Masih Penasaran dengan iPhone 4 Putih?

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - Para penggila iPhone selama ini mungkin sudah dibuat tidak sabar dengan kehadiran iPhone 4 warna putih. Padahal Apple sudah menjanjikan kehadiran varian tersebut sedari awal peluncuran iPhone 4, namun mana buktinya sekarang? Hei... pecinta iPhone, masihkah Anda penasaran?

Jika ditanya seperti itu, pasti muncul jawaban beragam. Ada yang memang masih penasaran, namun tak sedikit pula yang sudah mati rasa alias tak peduli dengan kehadiran iPhone 4 putih ini.

Namun yang pasti, isu seputar perangkat tersebut tak ada habisnya bergulir bak bola panas. Kabar terbaru menyebutkan, iPhone 4 warna putih akan mulai disediakan Apple pada 27 April mendatang. Kabar ini diperkuat dengan bukti-bukti foto yang menggambarkan slot penjualan iPhone 4 putih di toko retail Best Buy.

Jika dihitung dari awal, kehadiran iPhone 4 putih bisa dibilang sudah tertunda hampir 10 bulan. Tak percaya? Coba kita kembali menilik ke belakang, iPhone 4 diumumkan pada awal Juni 2010 dan mulai tersedia di akhir bulan itu.

Kemudian varian iPhone 4 warna putih diumumkan ditunda dan dijanjikan baru akan tersedia pada Juli 2010. Penundaan pertama itu lalu disusul dengan penundaan kedua, yang menggeser iPhone 4 putih ke akhir 2010. Ironisnya, janji tinggal lah janji, sampai sekarang tak ada lagi kabar seputar iPhone 4 putih dari Apple.

"Kami minta maaf lagi-lagi telah mengecewakan pelanggan yang menunggu-nunggu iPhone 4 putih," kata Trudy Muller, juru bicara Apple kala itu.

Terus ditundanya kehadiran iPhone 4 putih pun mencetuskan ide cemerlang pada diri seorang remaja 17 tahun bernama Fei Lam yang menjual perangkat untuk 'menyulap' iPhone 4 biasa menjadi warna putih.

Inilah salah satu bentuk kegemasan penggila iPhone kepada Apple. Bahkan tak lama kemudian muncul sederet alasan untuk 'membunuh' iPhone 4 putih sebelum dilahirkan Apple. Demikian ungkapan rasa gemas pecinta iPhone 4 lainnya.  

Namun belakangan, kabar kemunculan iPhone 4 putih ini kembali menghangat. Dua narasumber yang mengetahui informasi ini sebelumnya mengabarkan bahwa Hon Hai Precision Industry Co Ltd -- perusahaan yang masih berafiliasi dengan Foxconn Technology Group Taiwan selaku manufacturing iPhone -- akan merakit iPhone 4 putih.

Namun seperti dilansir Reuters, Hon Hai tidak menjawab saat dimintai konfirmasi. Demikian juga dengan Apple, seperti biasa, perusahaan milik Steve Jobs tersebut menutup mulut rapat-rapat hingga produknya benar-benar diluncurkan nanti.

Indikasi lain yang menguatkan kabar ini adalah ketika Senior Vice President of Marketing Apple Phil Schiller bulan lalu membuat postingan di Twitter. Dalam tweetnya itu dia menyebutkan iPhone 4 putih kemungkinan besar akan mulai dijual pada musim semi tahun ini.

Begitulah kisah iPhone 4 yang tak jua usai. Masihkah Anda penasaran?

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected