Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Tuesday, February 8, 2011

Bambang Widjojanto: Pengusaha di Balik Nunun Perlu Diusut

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Jakarta - Praktisi hukum Bambang Widjojanto berpendapat ada pengusaha yang turut bermain di balik saksi kunci kasus suap DGS BI Nunun Nurbaeti. Ia meminta KPK harus mengusutnya.

"Sebenarnya ada rantai yang menuju ke Nunun. Kita lihat pengusaha yang dikeluarkan cek pelawat dan mengantar kan tidak langsung dari Nunun, dia (pengusaha) adalah bosnya," ujar Bambang di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2011). Bambang ke KPK dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan KPK. 

Bambang mengatakan KPK harus juga mengusut hubungan antara Nunun dengan pihak lain, selain dengan Miranda. "Nah itu yang mesti dicari hubungannya jadi rantai ke Nunun satu yang mesti diperkuat dan rantai ke Miranda juga ada satu lagi," papar dia.

Menurut Bambang, KPK sangat sulut menjerat penyuap dalam kasus DGS BI ini apabila keterangan dari Nunun tidak dapat dikorek. Sebaliknya jika Nunun dapat diperiksa maka rantai di atas Nunun dapat segera terlacak.

"Kalau Miranda lebih sulit lagi, duit itu diduga dari Nunun sementara Nunun belum kepegang. Nunun apakah punya hubungan dengan Miranda secara umum ada hubungannya cuma secara bukti gimana menghubungkan itu," ujarnya.

Nunun Nurbaeti adalah orang yang disinyalir sebagai penyebar cek pelawat terhadap sejumlah anggota DPR periode 1999-2004. Namun sampai saat ini dia tak juga dapat dihadirkan ke hadapan penyidik KPK dengan alasan sakit lupa akut.

Karena melayangkan izin sakit tiap kali absen menjalani pemeriksaan, KPK selalu dapat memaklumi absennya Nunun, meski keberadaannya juga belum dapat diketahui secara pasti.

Related Post



Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected