Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


widget

make widget
Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us
Top Blogs BOOTER-CENTER - Find me on Bloggers.com
Mau Pasang Iklan Disini? Resize Banner 460X61
ads ads ads peluang usaha

Friday, April 9, 2010

Messidona Fantastis

Please Vote Us
Enter Yahoo Topsites | Yahoo Rare Sites | Yahoo Booter Sites and Vote for this site !!!
Vote For Us

Image

SPEKTAKULER: Lionel Messi menjadi aktor kunci keunggulan Barcelona atas Arsenal pada leg kedua perempat final Liga Champions. Messidona memborong empat gol kemenangan El Azulgrana di Camp Nou.

BARCELONA(SI) – Luar biasa.Kata itu melukiskan aksi Lionel Messi saat memimpin Barcelona menghancurkan Arsenal 4-1.Messidonamemindahkan sepak bola di PlayStationke Camp Nou lewat empat gol spektakuler.

Seperti sebuah kisah negeri dongeng yang terwujud pada kehidupan nyata, penampilan kelas satu bintang Argentina itu mampu mengantarkan El Azulgrana–julukan Barcelona–ke semifinal menantang Inter Milan yang beberapa jam sebelumnya menundukkan CSKA Moscow 1-0. ”Kami kalah menghadapi tim yang jauh lebih baik dengan seorang pesepak bola terbaik dunia di dalamnya. Dia (Messi) membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Luar biasa,” ujar Nakhoda Arsene Wenger, memberi pujian, kepada El Mundo Deportivo. Quat-trickpada menit ke- 21,37, 42,dan 88 itu secara otomatis mengantarkan Messi menjadi top skor sementara Liga Champions 2009/ 2010 dengan koleksi total delapan gol atau unggul dua gol atas bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Efeknya, total 39 gol dari 42 laga mampu diproduksi Messi bersama Barcelona pada semua ajang musim ini.

Messi juga mencatat rekor sebagai punggawa Barcelona paling tajam di Liga (Piala) Champions. Dengan 25 gol, Messi mampu mengungguli torehan 21 gol mantan bintang Brasil Rivaldo. Kontribusi nyata yang dipersembahkan Pesepak Bola Terbaik Spanyol Eropa versi France Football maupun Dunia versi FIFA 2009 itu juga membuat Barcelona berpeluang menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan trofi Liga Champions.Tim terakhir yang melakukan hal itu adalah AC Milan pada 1988/1989 dan 1989/1990 saat turnamen masih diberi label Piala Champions. Sementara usaha terakhir dilakukan Manchester United (MU) musim lalu saat dikalahkan Barcelona pada final di Olimpico Roma. ”Seperti Play Station? Itu definisi yang bagus.Sebab,saya juga tidak tahu berada di level apa sesungguhnya Messi berada.

Bagi saya, dia pemain brilian dan salah satu yang terbaik yang pernah dimiliki Barcelona,” tutur Entrenador Josep ‘Pep’ Guardiola kepada Sport. ”Namun, dia tetap tidak boleh terlena dengan semua pujian. Besok, dia harus kembali ke lapangan dan berlatih seperti biasa.” Setelah Arsenal ditundukkan, Barcelona harus segera berbenah karena Minggu (11/4) dini hari WIB,Madrid telah menanti di Santiago Bernabeu dalam laga panas bertajuk el clasico. Seperti musimmusim sebelumnya, duel sarat gengsi dan harga diri primordial antara Katalan dengan Madrid itu berpotensi menjadi grand finalPrimera Liga 2009/2010. Dengan poin sama yang saat ini dikumpulkan Barcelona dengan Madrid, satu tangan sang pemenang dipastikan sudah memegang trofi juara.

Sadar dengan tantangan el clasico, para punggawa Barcelona pun tidak terlalu larut dalam kemenangan melawan The Gunners– julukan Arsenal. Setelah laga berakhir,mayoritas pemain berjanji akan tampil di Estadio Bernabeu dengan kekuatan penuh dan semangat baru menghadirkan kemenangan.

Related Post



Authorimage

Ditulis Oleh : Unknown
Pada : Friday, April 9, 2010
Jam : 12:23 AM
Kategori:

Get Traffic Like Spam
Loading...

0 Comment:

Post a Comment

Section meetings - Registered
recent entries

users online



ads ads ads ads
 

networkedblogs

B-C ON YAHOO

Trafic

Followers

MyFreeCopyright.com Registered & Protected MyFreeCopyright.com Registered & Protected